Sejarah Lokasi Prestasi
Matematika Fisika Kimia Biologi Geografi Sosiologi Ekonomi Bahasa
Pemrograman Hacking
Soal Ebook Software Game Film Musik
Contact Admin Perguruan Tinggi Negeri Perguruan Tinggi Swata Gaya Hidup Login
BAGI PARA ALUMNI TOLONG KLIK DISINI. UJIAN NASIONAL SMA 16 - 19 APRIL 2012. SEMANGAD YAH !!! DOA KAMI SELALU MENYERTAIMU ^_^

DOWNLOAD GRATIS (BAGI YANG INGIN MELAMAR KERJA)

Terimakasih telah berkunjung ke website Kami

Silahkan Download Gratis
1. Contoh soal BUMN/Swasta
2. Informasi Update Lowongan2 BUMN

Masukkan nama dan email anda
Saya akan mengirimnya saat ini juga ke email anda
Nama :
Email :
Kamis, 03 Juni 2010 | 20.47 | 0 Comments

Pendaftaran Diploma Gelombang II UGM 2010

Persyaratan Peserta
  1. Lulusan SMA/MA/SMK tahun 2008 s.d. 2010.
  2. Memenuhi persyaratan kesehatan dan tidak mengalami ketunaan yang ditetapkan oleh Program Studi yang dipilih.

Cara Dan Waktu Pendaftaran

  1. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah) melalui Bank BTN (3 Mei s.d. 4 Agustus 2010). Petunjuk pembayaran dapat dilihat di sini.
  2. Login ke situs ini untuk mengisi formulir pendaftaran (3 Mei s.d. 5 Agustus 2010).
  3. Peserta dapat memilih 2 (dua) program studi sesuai jurusannya di SMA/SMK/MA.
  4. Verifikasi atau daftar ulang peserta (2 - 6 Agustus 2010).
    Lokasi dan ketentuan daftar ulang dapat dilihat di situs ini.
    * Verifikasi terakhir tanggal 6 Agustus 2010 ditutup pada pukul 12.00 WIB.
  5. Ujian dilaksanakan pada Minggu, 8 Agustus 2010.
  6. Hasil seleksi diumumkan pada Minggu, 15 Agustus 2010 melalui situs http://um.ugm.ac.id dan sms ke 7890 (Telkomsel, Indosat, Flexi, Fren) atau 9600 (XL).
  7. Keputusan penerimaan adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
Ada program Beasiswa juga lho .. klik disini

Ehm ada tambahan nieh dari Aku.. Buat temen - temen yang mau ikut persiapkan diri kalian baik - baik yah jangan siakan kesempatan ini because Banyak Banget kesempatan kerja dengan kerjasama - kerjasama UGM dengan Perusahaan BUMN contohnya seperti di kutip di bawah ini Kerjasam UGM dengan PLN.

Dekan Fakultas Teknik UGM, Ir. Tumiran, M.Eng., Ph.D., dan Direktur SDM dan Umum PT PLN Persero, Ir. Eddy D. Erningpraja, M.T., sepakat menjalin kerja sama Program Beasiswa Ikatan Dinas. Bersamaan dengan itu, dilakukan pula penandatanganan kerja sama antara Sekolah Vokasi UGM dan PT PLN dalam bidang rekrutmen pegawai PT PLN Persero melalui Program Pendidikan Diploma Tiga. Penandatangan dilakukan oleh Caretaker Direktur Sekolah Vokasi UGM, Prof. Dr. Ir. Fatchan Nurrochmad, M.Agr., dan Direktur SDM dan Umum PT PLN dengan disaksikan Rektor UGM, Prof. Ir. Sudjarwadi, M.Eng., Ph.D.

Direktur SDM PT PLN, Eddy D. Erningpraja, mengatakan kerja sama dilaksanakan karena kebutuhan sumber daya manusia profesional yang meningkat dari tahun ke tahun. Tahun ini saja, PT PLN membutuhkan 2.600 tenaga kerja baru. Jumlah ini tentunya akan terus meningkat pada tahun-tahun berikutnya. "Harus diakui, 50% pegawai PLN saat ini 50%-nya adalah angkatan tua. Artinya, mereka kebanyakan berusia 46 tahun ke atas," jelasnya di Ruang Sidang Pimpinan UGM, Rabu (3/2).

Eddy mengatakan pada tahun 2016, Indonesia membutuhkan 60.000 megawatt energi listrik. Saat ini, jumlah yang tersedia adalah sebesar 27.000 megawatt. Dari jumlah tersebut, baru 22.000 megawatt beban yang terpakai. Ini mengisyaratkan bisnis listrik akan terus meningkat. "Oleh karenanya, kami sangat membutuhkan kerja sama dengan semua bidang, Jurusan Elektro, Mesin, dan lain-lain," tambahnya.

Menanggapi hal itu, Rektor menyampaikan kerja sama dengan PT PLN merupakan tradisi yang telah lama terjalin, terutama dengan Fakultas Teknik terkait dengan kesepakatan kebijakan transmisi listrik di Indonesia. Untuk itu, sebelum terjun ke bidang-bidang yang dibutuhkan, UGM telah membekali para mahasiswanya dengan skill, attitude, dan melengkapinya dengan values. Values ini berupa pemberian bekal ilmu pengetahuan dan nilai-nilai Pancasila kepada para mahasiswa agar kelak memiliki orientasi terhadap berbagai tugas yang akan diemban saat bekerja di PT PLN. "Yang akhirnya nanti mereka diharapkan akan mampu mewujudkan kesejahteraan, kebahagiaan, dan keadaban di tengah masyarakat," kata Rektor.

Setelah penandatanganan kerja sama, acara dilanjutkan dengan sesi kuliah umum bagi mahasiswa UGM di Grha Sabha Pramana. Di tempat tersebut, Direktur SDM dan Umum PT PLN Persero kembali mengingatkan tentang kebutuhan listrik di Indonesia yang terus meningkat. Kondisi di Indonesia saat ini, baru 65% daerah teraliri listrik dengan rasio di Jawa masih tertinggi dibandingkan dengan di luar Jawa.

Guna mencapai ketercukupan 60.000 megawatt di tahun 2016, pada tahap I akan segera dibangun pembangkit listrik berkekuatan 10.000 megawatt di Jawa dan Sumatra dan dilanjutkan tahap berikutnya, yaitu dengan berinvestasi listrik tenaga surya di Sulawesi. (Humas UGM/ Agung)

Wah angkatan tahun ini bener - benar beruntung kalian. Sukses yah !!!

Mungkin ada yang tertarik silakan mencoba. Good Luck yah.


Info Website Resmi

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright SMA NEGERI 5 CILEGON © 2010 - All right reserved - Using SMAN5Childgone.blogspot.com
Seluruh tulisan yang ada di blog SMAN5CHILDGONE bebas disebarluaskan tanpa merubah sumber dan penulis aslinya. Hak cipta dilindungi Allah SWT. -Q and Fajar © 2010-